Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home artikel Physics Blog Competition 2011 (PBC 2011)

"Physics-blog-competition merupakan salah satu bentuk harapan Himpunan Mahasiswa Fisika ITS (HIMASIKA ITS) dalam hal pegembangan dan peningkatan kemampuan menulis dalam bidang jurnalistik melalui media blog kalangan pelajar dan mahasiswa. Kreatifitas dalam mengungkapkan gagasan dan kemampuan menulis dalam bidang jurnalistik oleh para blogger pelajar uji dan dilombakan melalui media interaktif yaitu blog". Begitulah sedikit kalimat yang saya kutip dari web personal PBC untuk memberikan keyakinan pada setiap peserta yang akan mengikuti ataupun mendaftarkan sebagai calon Physics-blog-competition.yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika ITS dengan PT SIER, PT Otak kanan, Eventsurabaya.net,tugupahlawan.Com dan didukung oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Narasumber yang diundang memang mahir di bidangnya di antara nya maz santoso sebagai penyaji di materi pertama (santoso@otakkanan.com) selaku pemilik dari PTOtak Kanan dan Maz Nopy sebagai pemateri ke-2 selaku ketua dari Komunita Tugu Pahlawan Surabaya (nopy_pr@yahoo.com). wah ajib bener dech cerita dan tips2 beliau berdua. "g' ada yang instan di dunia perbisnisan, baik itu offline ataupun online(dunia maya) , kita harus memulainya dari bawah dan harus bersabar dan terus berusaha agar mendapatkan hasil" begitulah ungkap Maz Nopy selaku ketua dari Komunita Tugu Pahlawan Surabaya. Dan masih banyak lagi tips dan trik untuk menjadikan blog sebagai ladang uang qta dari kedua pemateri tersebut.
Terlepas dari semua itu, setelah mengikuti acara yang berlangsung kemarin (16-012011) , mungkin ada sedikit masukkan dari saya selaku peserta Physics-blog-competition, seharusnya tema blog yang dilombakan tidak sebatas itu saja kalau hanya sebatas itu saya sebagai blogger merasa terbatasi untuk mengeluarkan kreativitas saya. OK thank you.....N smoga terus ada acara seperti ini kedepanya.


Tags: artikel

0 komentar

Leave a Reply